2006 Dodge Viper: Membahayakan Kompetisi

1 comment
Untuk ib-ibu yang suka memasak terutama seneng banget membuat kue untuk buah hatinya, tetapi bosen dengan resep yang gitu-gitu aja, gausah khawatir karna di haan.co.id menyediakan berbagai macam resep brownies, yang pastinya bikin buah hati makin suka brownis buatan kita.  Memasuki dunia mobil pada tahun 1992, Dodge Viper telah mengalami banyak perubahan serta banyak kendala. Tahun ini, 2006, Dodge Viper sudah menggunakan kendaraan generasi ketiga. Kali ini, kendaraan diperkenalkan sebagai coupe baru.

Dan Knott, direktur Street and Racing Technology (SRT) untuk Chrysler Group menyatakan, “Permintaan untuk Dodge Viper Coupe memulai hari kami memperkenalkan Dodge Viper SRT10 Convertible untuk 2003. All-new 2006 Dodge Viper SRT10 coupe adalah evolusi alami dari warisan Dodge Viper, dan memberikan penggemar persis apa yang mereka cari di mobil sport Amerika yang hebat. "Dia juga menambahkan," pelanggan Dodge Viper SRT10 ingin melampaui tingkat penggemar biasa, ke tingkat kinerja keterlaluan. Kupon Dodge Viper SRT10 2006 kami yang serba baru memberi pelanggan kami kinerja dalam paket baru yang menakjubkan. ”

Perubahan yang paling jelas untuk kendaraan baru ini adalah sekarang ia memiliki atap aerodinamis “gelembung ganda”. Atap ini memiliki bentuk unik yang memberikan aliran udara yang halus di atas kendaraan serta membantu mengakomodasi ruang dalam yang besar. Hal-hal baru lainnya untuk Coupe Dodge Viper SRT10 2006 yang baru ini termasuk kaca pintu, panel kuartal belakang, spoiler belakang terintegrasi, dan lampu ekor sampul. Ini sangat mirip dengan tampilan Dodge Viper GTS coupe asli tetapi yang baru ini memiliki hingga bakat yang lebih kontemporer. Yang juga ditambahkan adalah seperangkat velg unik yang berukuran 18 inci untuk ujung depan dan sekitar 19 inci di belakang.

Coupe Dodge Viper SRT10 2006 memiliki motor aluminium 8,3 liter yang bekerja dengan sepuluh silinder. Mesin ini memiliki kekuatan untuk menghasilkan sekitar 500 tenaga kuda dan torsi sekitar 525 pon. Untuk membantu semuanya adalah transmisi manual enam percepatan.

Menyokong pernyataan Knott mengenai kendaraan baru ini, Trevor Creed, wakil presiden senior Grup Chrysler untuk desain menyatakan, “Penting bagi kami untuk mempertahankan emosi dalam desain. Kami ingin desain coupe Dodge Viper SRT10 2006 menyertakan anggukan pada coupe Viper GTS asli, tetapi dengan cara kontemporer. Pemilik Dodge Viper SRT10 sering pembalap, dan mobil harus menjerit itu, bahkan ketika itu berhenti di lampu merah. Intinya adalah bahwa desain coupe Dodge Viper SRT10 yang baru banyak bercerita tentang karakternya yang unik, dan performa mobil adalah imbalannya. "

Untuk melanjutkan tradisi Dodge yang menawarkan kendaraan berkinerja unik dan luar biasa dengan nilai dan kelas yang luar biasa, perusahaan suku cadang mobil seperti Car Parts Rush menawarkan suku cadang Dodge teratas. Pelanggan memiliki pilihan dari beragam suku cadang dan aksesori mobil. Ini menawarkan bagian tubuh Dodge baru dan bekas, body kit, bagian kinerja, dan aksesoris Dodge di antara banyak lainnya.
</p>

1 komentar:

back to top