Jual IP Camera CCTV Murah Harga 2 Jutaan

No Comments
Jual IP Camera Murah harga 2 jutaan yang dapat memenuhi kebutuhan anda akan keamanan yang lebih lagi untuk di sekitar rumah atau kantor anda. Simak review beberapa rekomendasi pilihan IP Camera murah yang kita hadirkan disini.

Jual IP Camera Murah


camera cctv murah

BOSCH VDC260V04-10 Indoor Dome Camera

IP Camera Murah dengan beragam fitur unik dan bermanfaat yang bisa anda dapatkan. Sudah cukup banyak yang menjual IP Camera murah dengan harganya yang bersaing, dengan berbagai fitur yang dihadirkan. Fitur dari segi desain IP Camera jauh lebih menarik dan lebih bervarian jika kita bandingkan dengan kamera cctv analog, IP Camera juga unggul dengan viewing angle bisa sampai 30 derajat, 69 derajat dengan sudut pandang yang bahkan lebih luas dengan kualitas gambar yang sangat jernih. Dan untuk pilihan format gambarnya pun tidak monotone seperti kamera analog yang hanya PAL / NTSC. Banyak yang menjual IP Camera murah dengan beragam keunggulannya sehingga IP Camera atau Camera CCTV Wireless sangat banyak diminati oleh para user.

IP Camera Murah


APEXIS J901 IP Camera


IP Camera juga sangat cocok untuk ditempatkan di rumah atau dikantor demi menjaga situasi kantor atau rumah agar selalu kondusif. Dan anda dapat terus memantau kondisi itu melalui smartphone anda. Cukup menarik bukan? Perkembangan teknologi yang semakin pesat saat ini tidak menutup kemungkinan untuk anda bisa memiliki produk kamera cctv 2 jutaan ini dengan harga yang relative murah anda bisa dapat kamera cctv dengan teknologi canggih dan fitur menarik yang dimilikinya. IP Camera CCTV ini memeliki keunggulan yaitu instalasi yang sangat mudah dan bentuknya yang mini dan terlihat modern. IP Camera juga memiliki kualitas merekam gambar yang baik dan tentunya memudahkan anda untuk melihat hasil rekaman cctv ini. Dengan spesifikasi IP Camera yang cukup baik, sangat tidak salah jika produk IP Camera cukup banyak digunakan dalam hal keamanan oleh kebanyakan orang dan menjadi salah satu favorite para user dibandingkan kamera cctv analog. 

Sekian review tentang IP Camera Murah kali ini, semoga dapat menjadi bahan pertimbangan dan solusi untuk anda yang ingin membeli kamera cctv wireless murah dengan kualitas yang bagus dan berbagai varian fitur menarik yang bisa anda dapatkan.

back to top